Latest News

Cara Mendapatkan Banyak Like Status Facebok Menggunakan Bot Auto Like

cara mendapatkan banyak like fb menggunakan bot auto like
Bagaimana Cara Mendapatkan Banyak Like Status Facebook Menggunakan Bot Auto Like ? - Kembali ke topik facebook,kali ini akan membahas tentang cara cepat dan mudah mendapatkan banyak like/jempol pada status fb kita.Jempol fb atau like secara otomatis banyak dan mudah bisa di dapatkan dari jasa web/wap auto like.Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas bagaimana cara membuat situs wap autolike,dan sekarang adalah panduan cara menggunakan autolike tersebut.

Menggunakan fasilitas auto like facebook memanglah instan,cepat,dan mudah.Namun juga memiliki kelemahan yang bisa berakibat merugikan.Jika di lakukan dengan bijak,maka dampak buruk bisa di hindarkan.Akan saya bahas tentang dampak negatif auto like fb setelah kita simak bagaimana cara menggunakanya.

Cara mudah menggunakan bot/robot auto like status facebook

  •  Kunjungi situs penyedia layanan auto like fb,anda bisa menemukanya di pencarian google.Atau bisa bergabung di grup zone autolike facebook untuk mendapatkannya.
  •  Setelah anda masuk ke situs auto like,akan menemukan kolum/atau kotak yang biasanya akan mendapatkan perintah masukan token atau insert token.
  • Sebelum memasukan token,ada tombol/menu ambil token.Anda bisa mengambil token dari situ.
  • Setelah mendapatkan token,masukan token facebook kalian dan klik submit/yes/enter/dan sebagainya sesuai yang ada di situs tersebut.
  •  Setelah itu secara otomatis akan di bawa ke halaman baru,kemudian klik menu like atau gambar jempol atau get like atau start like sesuai menu yang ada.
  • Tunggu beberapa saat sampai loading selesai,biasanya akan ada keterangan success,dan lihat hasilnya di status facebook anda.
  • Selamat mencoba.
"Bingung tentang bagian mana token fb kita?"

Setalah anda menekan/klik menu get token/ambil token,akan di bawa ke facebook dan diminta ijin aplikasi untuk mengelola facebook anda.Ijinkan/ok dan selajutnya akan muncul url/link seperti ini :

" https://m.facebook.com/#access_token=BAABempp6Ls0BAOVoopYBNy21VmZB0m3RbaPGKbBtskb42BE4cJFBw9sA4hMnBJpPXledRckhHbuhttSeBveSJxSG1rBZCsZB0BCkZC89SkYdBKdXkBVZCvrjYStHfFHarjpdGJUPKLmZBuZAbgVxSZAwuvz9Yy4R1YZCssu83MjFpMZAuFnmDX4vPerSYjMUNz1fky4ZAompFCjz6IDGqPBamnZBWgRnnmEcpA7P9HFCZCNNlNWngZDZD&expires_in=0 "


Pada bagian yang saya beri warna merah adalah token facebook kita.

Dampak Negatif Penggunaan auto like facebook.

  •  Jika pemilik situs auto like fb jahil,token kalian bisa di manfaatkan untuk membuat status,namun tidak akan bisa untuk hack fb kita.
  •  Jika terus menerus menggunakan auto like berlebihan,jempol kita bisa di blokir dan tidak bisa di gunakan untuk like,namun ini tidak akan lama karena beberapa hari bisa di gunakan kembali.
  •  Multipost dan auto komentar,ini sedikit berbahaya karena facebook bisa di blokir.Saran saya cukup memakai auto like saja tanpa komen.
  •  Phising : facebook kita bisa di blokir dan biasanya kita di minta mengkorfirmasi foto,jika teman kita sudah ribuan pasti kesulitan mengenali foto tersebut.Selain itu fb kita bisa di ambil alih oleh pemilik situs phising yang meminta memasukan password dan email.
"penting : jika situs auto like meminta anda memasukan email dan password fb,itu adalah situs phising dan fb anda bisa di ambil alih.Situs autolike yang benar hanya meminta token" 

Demikian panduan menggunakan bot autolike status facebook.Semoga bermanfaat. 
 
      Cara Mendapatkan Banyak Like Status Facebok Menggunakan Bot Auto Like 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.

      0 Response to "Cara Mendapatkan Banyak Like Status Facebok Menggunakan Bot Auto Like"

      Post a Comment

      Berkomentarlah Dengan Bijak